Kamis, 16 November 2017

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim

Satu lagi drama Korea yang menceritakan kisah dengan latar belakang dunia medis berjudul RomanticDoctor Teacher Kim. Drama yang disutradari oleh Yu In Sik ini ditayangkan oleh chanel SBS dalam format 20 episode. Sampai saat ini drama ini masih dalam proses karena telah tayang pada 7 November 2016 lalu dan akan berakhir pada 10 Januari 2017 mendatang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.


Synopsis Dari Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim

Drama korea romantic doctor Teacher Kim mengisahkan tentang Boo Yong Joo, ahli bedah terkenal yang memiliki julukan ‘’Tangan Tuhan’’ karena keahliannya. Namun di suatu hari tiba-tiba Dokter Boo Yong Joo menghilang tanpa ada seorangpun tahu akan keberadaanya.
Di kehidupan barunya, Dokter Boo Yong Joo lebih dikenal sebagai Guru Kim, sedangkan ia sendiri menyebut dirinya ‘’Romantic Doctor’’. Guru Kim sangat menikmati kehidupan barunya saat ini. Di sisi lain, Kang Dong Joo menjadi seorang dokter dengan tujuan agar bisa bergaul dengan seseorang. Yoon Seo Jung menjadi seorang dokter untuk mendapat pengakuan dari orang-orang yang ada disekelilingnya.

Yoon Seo Jung dan Kang Dong Joo kemudian bertemu dengan Guru Kim. Dari Guru Kim ini mereka berdua belajar banyak akan nilai-nilai dalam kehidupan dan juga makna kenyamanan dari sebuah cinta.

Pemeran Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim

Drama yang memiliki nama local Nangmandakteo Kimsaboo ini diperankan oleh han Suk Kyu sebagai Kang Dong Joo, Yoon Chan Young sebagai Dong Joo (muda) dan Seo Hyun Jin sebagai Yoon Seo jung.


Sedangkan beberapa pemeran pendukung dari drama ini yaitu; In Won Hee sebagai Jang Gi Tae, Jin Kyung sebagai Oh Myung Shim, Kim Hong Fa sebagai Yoo Woon Young, Kim Min Jae sebagai Nam Do II, Byun Woo Min sebagai ibu dari Dong Joo, Choi Jin Ho sebagai Doo Yoon Wan, Yang Se Jong sebagai Yoon Na Moo, Jang Hyuk jin sebagai chief surgeon dan Tae In Ho sebagai Dr, Moon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar