Kamis, 16 November 2017

Jealousy Incarnate, Pertemuan di Dunia Broadcasting

Jealousy Incarnate adalah sebuah drama asal Korea Selatan yang tayang perdana pada tanggal 24 Agustus 2016 lalu di stasiun tv SBS (Seoul Broadcasting Station). Drama Korea ini juga banyak menyita hati para K-popers yang ada di Indonesia.

Jealousy Incarnate juga dikenal sebagai Incarnation of Jealousy. Drama ini bergenre romantic-comedy dan telah memperoleh rating tinggi di Korea Selatan sendiri. Drama ini hanya memiliki alur yang singkat dan jelas, terbukti hanya 24 episode untuk menyelesaikan alur cerita ini.

Drama Korea yang berhasil menduduki rating tertinggi ini di sutradarai oleh Jeon Chang-jeun dan didukung oleh penulisnya bernama Seo Sook-hyang.


Sinopsis

Dibalik ketatnya persaingan di dunia Broadcasting, terselip kisah cinta antara dua insan yang sedang dimabuk asmara. Lee Hwa-shin yaitu seorang pria pembawa acara yang sangat cerdas dan sempurna. Lee Hwa-shin adalah news anchor andalan stasiun tv tersebut karena kecerdasannya dalam membawakan sebuah berita aktual. Karena kelebihannya itu, ia dikagumi oleh banyak orang.

Banyak yang kagum padanya, tidak terkecuali Pyo Na-ri, seorang pembawa acara ramalan cuaca dikenal sebagai pekerja keras namun lugu dan selalu menolak bantuan orang lain. Pyo Na-ri bekerja keras untuk kebutuhan sehari-hari dan membiayai sekolah adiknya.

Latar belakang drama Korea ini adalah dibalik layar dunia broadcasting. Sangat menarik dan berbeda dengan drama Korea yang lain. Berhasilkah dua insan yang memiliki latar belakang yang sama namun kepribadian yang berbeda dapat bersatu?

Para pemain

Dibalik kesuksesan drama Korea ini, didukung oleh para pemain utama terkenal yang sudah sangat piawai memainkan peran sesuai skenario. Berikut adalah pemerannya :

·       Gong Hyo-jin (Pyo Na-ri), iamendapat gelar ratu romcom atau romantic-comedy di Korea Selatan. Kepiawaiannya dalam berakting comedy namun tetap romantic sudah tidak diragukan lagi.

·       Jo Jung Suk (Lee Hwa Shin), aktor tampan yang sempurna ini menjadi incaran wanita karena parasnya yang menawan dan manly ini. Aktingnya juga berhasil di drama Korea Oh My Ghostess di tahun 2015 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar